Juventus Berhasil Balas Dendam ke Barcelona

Agen Bola Online - Juventus

Agen Bola Online РDari berita yang dikutip oleh Bandar Taruhan Online, Dari hasil pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions antara Juventus melawan Barcelona, Tim Blaugrana kembali menelan kekalahan dengan skor akhir 3 Р0. Tim tamu bertanding di kandang Juventus yaitu di Juventus Stadium.

Juve berhasil memberikan kejutan kepada sang tamu dengan keberhasilan mereka yang membobol gawang kiper kepercayaan mereka Ter Stegen. Gol-gol Juventus diciptakan oleh Paulo Dybala yang berhasil mencetak 2 gol dan 1 gol lagi berhasil di ciptakan oleh Giorgio Chiellini. Mereka berdua sukses membawa kemenangan untuk Juve pada saat bermain di kandang sendiri, Chiellini dengan antusias mengatakan bahwa ini adalah pembalasan kami di tahun 2015 lalu

“Kami senang bisa membuat mereka pulang dengan kekecewaan yang besar karena tidak bisa menciptakan 1 gol pun. Ini adalah salah satu penyebab luka di masa 2015 kami yang harus kalah dengan mereka di final Liga Champions. Sekarang kami membuktikan diri bahwa kami pantas untuk mengalahkan mereka dan maju ke semi-final.” Tutur Chiellini kepada Agen Bola Online

Juve harus bersiap-siap ketika bertandang ke Camp Nou nanti untuk melanjutkan leg kedua babak perempat final Liga Champions melawan Barca nanti. Juve memastikan diri bahwa kejadian yang diderita oleh Paris Saint Germain tidak akan menurun ke mereka. Juve memiliki pertahanan yang bagus dan hebat, jadi tidak mungkin Barcelona bisa melakukan comeback yang mustahil lagi ketika bertanding melawan PSG

“Kami telah menyadari bahwa mereka adalah satu-satunya tim yang bisa¬†melakukan comeback seperti itu. Tapi, jika kami mampu bermain seperti leg pertama, itu tidak akan bisa dilakukan oleh tim mana pun,” terang Chiellini.

Chiellini pun ingin Juve tampil solid layaknya di leg pertama. Baginya, Juve wajib untuk memetik hasil positif di Camp Nou. Pasalnya, bek internasional Italia ini mengincar sebuah aksi balas dendam yang sempurna.

“Kami harus menyelesaikan balas dendam kami sebagai sebuah tim di Barcelona. Karena target individu tidak lebih penting dibanding dengan target kolektif,” tandas Chiellini.

Dendam yang dimaksud oleh Chiellini yakni saat Juve kalah dari Barca pada laga final Liga Champions dengan skor 3-1 pada tahun 2015 yang lalu. Juventus akan kembali bertanding melawan Barcelona di leg kedua babak perempat final Liga Champions pada tanggal 20 April 2017 nanti. Saat ini Juve akan bertandang ke markas Barcelona di Camp Nou.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *