Madrid Tambah Rekor Tak Terkalahkan

Sabung Ayam Online - Real Madrid, Copa Del Rey

Agen Bola Online – Setelah bermain imbang melawan Sevilla di laga Copa Del Rey dini hari tadi di Estadio Ramon Sanchez, sekarang Real Madrid resmi 40 laga tidak terkalahkan di semua pertandingan yang ada. Zinedine Zidane membawa Real Madrid menjadi tim Spanyol yang laju tidak terkalahkan nya terpanjang.

Dengan hasil ini, Zidane beserta anak asuhannya berhasil melewati rekor yang sebelumnya di pegang oleh Barcelona. Pada saat itu, Barcelona mencatat 30 kemenangan dan 10 hasil imbang. Laju tidak terkalahkan Barcelona akhirnya terhentikan setelah tumbang dari Vfl Wolfsburg pada tanggal 6 April 2016

Setelah berhasil melewati Rekor Barcelona, Kini Real Madrid mengincar rekor Antarklub Eropa. Klub liga elite dengan rekor terpanjang adalah Juventus. Mereka berhasil mencatatkan 43 pertandingan tidak terkalahkan pada saat itu di periode 2011-2012.  Maka Zinedine Zidane beserta anak asuh nya bersedia mencoba untuk melewati rekor Juventus tersebut.

Saat ini anak asuh Zidane baru saja masuk ke babak 8 besar Copa Del Rey setelah berhasil menang agregar 6 – 3 dengan melawan Sevilla. Madrid menyusul Atletico Madrid, Alcorcon, Barcelona, Eibar, Celta Vigo, Alaves dan Real Sociedad yang terlebih dahulu masuk ke babak 8 besar laga Copa Del Rey

Real Madrid Berhasil Mengejar Ketertinggalan

Pada saat melawan Sevilla di leg kedua laga Copa Del Rey dini hari tadi, Real sempat tertinggal 1 gol terlebih dahulu akibat gol bunuh diri yang dilakukan oleh Danilo Da Silva yang salah mengartikan umpan silang dari pemain Sevilla yaitu Pablo Sarabia di menit ke-10. Danilo berusaha untuk membuang bola ke garis out, tapi malah bola berlaju ke gawang Casilla.

Real Madrid berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 akibat gol yang diciptakan oleh Marco Asensio di menit ke-48. Asensio melakukan Counter Attack pada saat Sevilla sedang melakukan Corner, bola dibuang keluar kotak penalti Madrid dan bola memantul ke kaki Asensio, Asensio berlari dengan cepat dengan membawa bola dengan sendiri dan membobol gawang Sevilla.

Setelah gol Asensio, Sevilla kembali menambah gol lewat Stevan Jovetic di menit ke-54, skor menjadi 2-1 setelah Stevan Jovetic merobek gawang Casilla. Pada menit ke-77, Sevilla Membuat Real Madrid semakin terpuruk dan tertinggal 2 gol setelah Vicente Iborra berhasil mencetak gol ke gawang Casilla.

Real Madrid semakin terpuruk dengan ketertinggalan tersebut meski mereka masih menang Agregat, Sergio Ramos dkk mencoba mengejar ketertinggalan tersebut, Alhasil mereka dapat menambah gol berkat gol penalti yang di eksekusi oleh Sergio Ramos. Ramos mendapat penalti berkat Casemiro yang sedang membawa bola di area terlarang Sevilla, Terlihat bahwa pemain belakang Sevilla dengan sengaja menjatuhkan Casemiro agar tidak terjadi gol, setelah menjatuhkan Casemiro, Wasit langsung meniupkan peluit tanda pelanggaran dan penalti. Skor menjadi 3-2 dan masih tertinggal 1 gol oleh Sevilla.

Real Madrid terus mencoba memberikan penyerangan kegawang Sevilla demi melanjutkan rekor tidak terkalahkan mereka, Serangan demi serangan telah dilakukan oleh Madrid, tetapi belum bisa menghasilkan gol. Mereka mendapatkan 4 menit tambahan dari Wasit untuk pertandingan tersebut. Madrid melihat waktu semakin sempit, mereka mencoba bermain dengan cepat demi menyamakan kedudukan dan melanjutkan rekor mereka

Karim Benzema menjadi pahlawan pada saat Los Blancos masih tertinggal 1 gol, pada menit Injury time Benzema berhasil merobek gawang Sevilla. Karim Benzema membawa bola dengan sendiri dan melewati beberapa pemain belakang Sevilla, setelah berhasil beberapa pemain Sevilla, Benzema melepaskan tendangan yang cukup keras ke gawang Sevilla dan gol. Skor menjadi 3-3 dengan agregat 6-3, sekaligus menambah rekor tidak terkalahkan mereka

 

Agen Bola Online | Agen Bola Terpercaya | Agen Judi Online

Sabung-Ayam-Online-Real-Madrid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *